James sindir balik Jordan

Sabtu, 16 Februari 2013 - 08:32 WIB
James sindir balik Jordan
James sindir balik Jordan
A A A
Sindonews.com - Pemain Miami Heat, LeBron James angkat bicara soal komentar legenda NBA, Michael Jordan, soal dirinya. James menilai, pernyataan Jordan itu tidak mendasar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jordan lebih suka memilih Kobe Bryant ketimbang James. Meski James terus mencetak rekor musim ini, Jordan menilai pemain berusia 28 tahun itu belum teruji benar. Pasalnya, James baru satu kali meraih juara NBA, sedangkan Bryant sudah lima kali.

Menanggapi hal tersebut, James tak sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya, gelar juara bukanlah sebuah patokan seorang pemain menjadi hebat atau tidak.

"(Jordan) mengatakan dia akan mengambil Kobe dibanding saya karena...lima cincin (gelar juara NBA) lebih baik ketimbang satu, dan terakhir dia periksa, lima memang lebih baik dari satu. Pada akhirnya, cincin juara tak selalu menentukan karier seseorang,"kata James seperti dilansir ESPN.

"Jika itu terjadi, maka saya akan duduk di sini dan mengatakan saya akan memilih (Bill) Russel ketimbang Jordan. Tapi saya tak mau. Saya tak akan memilih Russel dibanding Jordan. Russell memiliki 11 cincin juara, Jordan hanya memiliki enam. Saya tak akan melakukan itu,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)