Sturridge kembali bela Liverpool

Sabtu, 16 Februari 2013 - 10:11 WIB
Sturridge kembali bela Liverpool
Sturridge kembali bela Liverpool
A A A
Sindonews.com - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge akan kembali membela klubnya saat melawan Swansea City dalam laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini usai sembuh dari cedera.
Mantan pemain Chelsea ini mengalami cedera paha yang mengharuskan absen selama dua laga. Imbas dari absennya Sturridge,The Redsmengalami dua kekalahan yakni dari West Bromwich Albion dan Zenit St. Petersburg.
Namun, menjelang laga melawan The Swans, pelatih Brendan Rodgers sudah dapat memainkan pemain Timnas Inggris ini untuk diduetkan dengan Luis Suarez di lini depan.
"Sturridge akan bermain lagi dan akan memberikan pengaruh besar kepada tim. Dia sudah berlatih sangat baik dan akan fit pada laga akhir pekan nanti," ujarnya.
Mantan pelatih Swansea ini mengatakan melawan mantan klubnya itu merupakan laga yang berat bagi timnya dan menargetkan hasil yang realistis.
"Secara realistis, laga nanti akan berat untuk kami. Kami bisa mengalahkan mereka namun, laga nanti dipastikan sangat sulit dan seluruh pemain harus berjuang." tambahnya
Pesepakbola berusia 23 tahun ini tampil bagus sejak dibeli Liverpool dari Chelsea bulan Januari lalu. Eks pemain Manchester City itu sudah mengemas empat gol dari empat penampilannya di Liverpool.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)