Spurs pinjamkan David Bentley ke Blackburn

Sabtu, 16 Februari 2013 - 11:02 WIB
Spurs pinjamkan David Bentley ke Blackburn
Spurs pinjamkan David Bentley ke Blackburn
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspurs memutuskan untuk meminjamkan gelandang David Bentley ke mantan klubnya Blackburn Rovers selama sisa musim ini. Bentley yang sebelumnya pernah bersinar saat membela Rovers sehingga membuat Spurs untuk meminangnya pada tahun 2008 silam tapi performa yang menurun membuat Bentley sulit mendapatkan tempat di White Hart Lane.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (16/2/2013) Spurs menandatangani pemain berusia 28 tahun itu dari Rovers dengan banderol seharga 15 juta pound atau sekitar Rp 224,9 miliar. Sayang Bentley telah gagal mendapatkan tempat di tim inti sehingga ia kerap dipinjamkan ke sejumlah klub seperti ke Birmingham, West Ham dan klub Rusia FC Rostov.

Bentley baru saja menyelesaikan masa peminjaman selama enam bulan di klub Rusia FC Rostov setelah tidak masuk dalam skuat yang diinginkan Andre Villas-Boas awal musim ini. Pemain yang pernah tujuh kali memperkuat timnas Inggris itu pernah memperkuat Blackburn Rovers pada 2006-2008 silam.

Sebelumnya pelatih baru Blackburn Michael Appleton mengonfirmasi bahwa Bentley merupakan salah satu dari tiga-empat pemain yang berniat dipinjamkan. Bentley sendiri dijadwalkan akan dipercaya turun membela Rovers pada pekan ini di ajang Piala FA yang akan mempertemukan timnya menghadapi Arsenal di Emirates Stadium.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)