Wenger pernah tertarik gaet Rafael Varane

Sabtu, 16 Februari 2013 - 14:13 WIB
Wenger pernah tertarik gaet Rafael Varane
Wenger pernah tertarik gaet Rafael Varane
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengutarakan dirinya pernah berupaya mendatangkan pemain bertahan Rafael Varane ketika masih membela Lens. Varane sendiri saat ini membela Real Madrid setelah hijrah dari klub asal Prancis itu musim panas 2011 lalu dan telah tampil mengesankan sejauh musim ini.

"Ketika ia bermain untuk Lens, kami pernah memiliki kemungkinan untuk mendatangkannya. Saat ini saya harus bertanya kepada diri sendiri mengapa pemain muda tersebut tidak ingin bergabung bersama The Gunners," terang Wenger seperti dilansir SportMole, Sabtu (16/2/2013).

"Saya senang baginya karena telah mendapatkan peran di salah satu klub terbaik di dunia. Pelatih Jose Mourinho juga telah memberikan kepercayaan kepadanya di skuad utama," sambung pelatih yang merasa menyesal tak mendapatkan Varane.

"Saya rasa Madrid mengambil risiko ketika mendatangkannya saat usianya masih 19 tahun, tetapi bila Anda memiliki bakat seperti itu maka Anda sebagai pemain dapat mengatasi segalanya. Tantangan berikutnya adalah bagimana mengelola tekanan dari Media untuk mengangkat performanya, terutama saat ini ia berada di timnas Prancis," tandasnya.

Varane sendiri sejauh ini telah mencatatkan 20 caps bersama skuad Los Blancos pada semua kompetisi. Bahkan ia tampil sangat baik ketika El Clasico yang mempertemukan Madrid dengan rival abadi mereka Barcelona dalam kompetisi La Liga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9413 seconds (0.1#10.140)