Timnas Indonesia U-19 bidik juara

Minggu, 17 Februari 2013 - 14:39 WIB
Timnas Indonesia U-19 bidik juara
Timnas Indonesia U-19 bidik juara
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Indonesia U-19 akan bertarung menjaga nama baik bangsa di HKFA Internasional Youth Football Invitation Tournament 2013.

Turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 17-19 Februari itu diikuti empat negara. Indonesia akan bersaing dengan tuan rumah Hongkong, Singapura dan Malaysia.

Indonesia sendiri berstatus sebagai juara bertahan. Kini, pasukan "Garuda Muda" diharapkan bisa mempertahankan mahkota juara.

"Kami harus mempertahankan gelar juara. Tahun lalu kita mampu menjadi juara setelah mengkalahkan Makau, singapura dan Malaysia," ujar sang pelatih, Indra Syafri, seperti dilansir situs resmi PSSI.

Indonesia baru akan menjalani laga perdananya Senin (18/2/2013). Sabeq Fahmi dkk akan bertemu dengan Singapura. Pada tanggal 19 Februari, timnas Indonesia akan ditantang tuan rumah Hongkong. Di laga terakhir, Indonesia akan bertemu Malaysia.

Berikut daftar skuad timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di ajang HKFA 2013:
Ravi Murdianton, Rully Desrian, Heri Setiawan, M. Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni A, Eriyanto, M. Fatchurohman, M. Hargianto, Evan Dimas, Mariando, Paulo Oktavianus, Makarius, Gavin Kwan, Ilham, Sabeq Fahmi, Indra Kelana, Muchlis Hadi Ning, Djali Ibrahim.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9374 seconds (0.1#10.140)