Wenger: Musim ini belum berakhir

Minggu, 17 Februari 2013 - 16:06 WIB
Wenger: Musim ini belum berakhir
Wenger: Musim ini belum berakhir
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai jika musim ini belum berakhir meski skuadnya baru saja gagal di Piala FA usai dikalahkan Blackburn Rovers. Hasil ini memperpanjang panceklik gelar bagi klub asal London itu sejak meraih trofi Piala FA pada 2005 silam, namun peluang Arsenal untuk meraih trofi musim ini masih terbuka di Liga Champions ketika akan menghadapi Bayern Muenchen pada babak 16 besar.

"Sangat menyakitkan harus menerima kekalahan seperti ini, tapi yang terpenting untuk fokus pada pertandingan selanjutnya. Musim ini belum berakhir, mungkin bagi Anda tapi tidak bagi saya," jelas Wenger seperti dilansir BBC, Minggu (17/2/2013).

"Jika kami merasa kasihan dengan diri kami sendiri kami rasa itu hal yang salah. Kami akan melalui pertandingan besar pada hari Selasa mendatang dan kami harus menunjukkan bahwa kami harus menanggapi hal ini dengan baik," sambungnya.

Pada laga Piala FA yang berlangsung dini hari tadi sebenarnya Arsenal tampak mendominasi pertandingan meski tanpa Jack Wilshere, Theo Walcott dan Santi Cazorla yang baru bermain setelah menit ke 70. Tapi dua menit kemudian gol Colin Kazim-Richards memberi kejutan bagi The Gunners yang ternyata bertahan hingga akhir laga.

Sebelumnya legenda Arsenal, Ian Wright, menyalahkan Wenger sebagai biang kekalahan tim dari Blackburn Rovers pada putaran ke-5 Piala FA, Ia menilai Wenger terlalu arogan dan mencadangkan beberapa pemain pentingnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)