Milner akui City alami krisis

Minggu, 17 Februari 2013 - 16:37 WIB
Milner akui City alami krisis
Milner akui City alami krisis
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City James Milner mengakui jika The Citizens saat ini sedang mengalami krisis usai menuai kekalahan 3-1 atas Southampton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Milner sendiri saat ini tengah bertekad untuk membawa kembali City ke jalur yang benar, ia juga berharap laga menghadapi Leeds United di Piala FA mampu menjadi momentum kebangkitan.

"Saya sangat kecewa usai menerima kekalahan dari Southampton. Pelatih telah berbicara kepada kami sebagai sebuah tim. Menurutnya kami tidak butuh seseorang untuk memberitahu kami agar bermain dengan baik atau tidak. Kami memiliki banyak pemain tim nasional dan kami tahu hal itu sudah sangat cukup," ujar Milner seperti dilansir The Sun, Minggu (17/2/2013).

"Kami menyadari performa kami tidak bagus dan standar kami telah menurun. Kami bahkan tidak mendekati standar yang kami tetapkan. Kami kalah menghadapi Manchester United ketika kami tidak layak kalah. Tetapi akhir pekan kemarin, kami layak kalah dan itu jelas tidak cukup bagus," sambungnya.

"Tapi kami tetap yakin tim ini merupakan pemenang dan telah bekerja keras dalam sesi latihan sepekan ini untuk mendapatkan kembali performa kami di level yang. Kami harap dapat bangkit dan memenangkan laga sulit menghadapi Leeds," jelasnya.

"Kami memiliki kemampuan dan semua tergantung kepada kami sendiri. Saya benci kalah dan kami harus bangkit. Ini tentang menampilkan performa yang bagus di laga berikutnya, memastikan Anda belajar dari kesalahan," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)