Jebol jala Inter, Cuadrado selebrasi tari salsa

Minggu, 17 Februari 2013 - 17:18 WIB
Jebol jala Inter, Cuadrado selebrasi tari salsa
Jebol jala Inter, Cuadrado selebrasi tari salsa
A A A
Sindonews.com - Fiorentina akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin (18/2/2013) dini hari nanti. Perang urat syaraf pun sudah dilontarkan penggawa La Viola Juan Cuadrado. Pemain berusia 24 tahun itu, merasa percaya diri timnya bisa menaklukkan Inter , yang dinilainya hanya bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat dalam skema permainan mereka selama ini.

"Sangat penting bahwa kita mencetak gol lebih dahulu. Inter hanya memainkan sepak bola bertahan semua dan menyerang balik cepat, "kata Cuadrado kepada La Gazzetta dello Sport.

Ia juga menambahkan cedera yang menimpa Diego Milito sedkit banyak memberikan keuntungan bagi Fiorentina.” Antonio Cassano begitu baik, karena ia banyak bergerak pada lebar lapangan dan menciptakan assist. Tapikehilangan Diego Milito merupakan pukulan berat bagi mereka,”terangnya.

Lebih lanjut, pemain timnas Kolombia itu berjanji bakal melakukan selebrasi dengan menari salsa jika mampu mengukir gol di laga nanti.” Jika saya mencetak gol melawan Inter maka saya akan menari salsa untuk merayakan. Saya ingin tinggal di Florence selama bertahun-tahun dan memenangkan sesuatu yang penting, tapi saya perlu menarik perhatian atas direksi dan pelatih Vicenzo Montella,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6560 seconds (0.1#10.140)