Drenthe: Moyes selamatkan karir saya

Minggu, 17 Februari 2013 - 21:22 WIB
Drenthe: Moyes selamatkan karir saya
Drenthe: Moyes selamatkan karir saya
A A A
Sindonews.com - Royston Drenthe mengaku berterima kasih kepada campu tangan pelatih Everton David Moyes untuk mengubah hidupnya dan menyelamatkan karirnya sebagai seorang pesepakbola profesional, terlepas dari keputusan sang pelatih tidak mempertahankan dirinya Goodison Park.

Pemain berusia 25 tahun itu, bergabung The Toffees dengan status pinjaman dari Real Madrid pada tahun 2011 lalu. Kini pemain asal Belanda itu telah melanjutkan karir bersama klub asal Rusia Alania Vladikavkaz, meski ia menyesal tidak bisa bertahan lebih lama di Everton.

" David Moyes yang telah membuka mata saya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Moyes benar dalam menyelamatkan karir saya,"kata Drenthe

“Saya hampir saja kembali ke jalan sesat di mana saya dulu pernah berada di jalan sebelum saya menjadi pesepakbola. Saya berjuang untuk kesempatan terakhir saya dalam hidup dan dalam sepakbola,” terangnya

Selama ini Drenthe dianggap pemain yang kurang disiplin selama kiprahnya di Everton. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu, dituduh selalu tidak tepat waktu untuk menjalani latihan dan sering terlibat permasalah dengan pihak kepolisian.

"Sekarang saya tidak percaya saya menyiakan waktu berharga di Everton. Ini adalah salah satu klub yang paling fantastis di Liga Premier. Sikap saya dan mentalitas yang buruk adalah alasan saya menghancurkan karir dengan Everton,”tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1198 seconds (0.1#10.140)
pixels