Rodgers puji perjuangan anak asuhnya

Senin, 18 Februari 2013 - 01:58 WIB
Rodgers puji perjuangan anak asuhnya
Rodgers puji perjuangan anak asuhnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji penampilan anak asuhnya setelah mengandaskan Swansea City dengan skor telak 5-0 dalam laga lanjuta Liga Inggris, Minggu (17/2).
Kemenangan ini mempunyai arti tersendiri bagi Luis Suarez dan kawan-kawan. Pasalnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, Liverpool menuai hasil negatif.Dua kekalahan terakhir didapat saat melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris dan Zenit St Petersburg di Liga Eropa dengan skor yang sama.
Tak ayal, hasil positif dalam pertandingan melawan The Swans menjadi modal berharga The Reds untuk kembali bangkit. Dengan raihan tiga angka tersebut, posisi Liverpool naik ke peringkat tujuh klasemen dengan mengemas 39 poin.
"Penampialn tadi sangat brilian. Sikap pemain pun luar biasa. Sangat penting menjaga tim dan menjaga agar tidak kemasukan gol di momen seperti ini," kata Rodgers seperti dilansir BBC.
Dirinya pun sudah memperkirakan akan medapatkan perlawan sengit dari bekas klubnya tersebut. Ini selalu terjadi saat keduanya bertanding.
"Namun, Anda bisa mengubah permainan menjadi lebih kuat. Para pemain telah menunjukkan semangat pantang menyerah. Kami telah menunjukkan mental kualitas permainan yang sesungguhnya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)