Bungkam Leeds momentum kebangkitan City

Senin, 18 Februari 2013 - 11:07 WIB
Bungkam Leeds momentum kebangkitan City
Bungkam Leeds momentum kebangkitan City
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City Yaya Toure dan James Milner mengakui jika timnya harus bangkit dari keterpurukan usai dikalahkan Southampton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin sehingga memperbesar selisih poin mereka dengan Manchester United menjadi 12 poin. Dikalahkan Southampton 3-1, City akhirnya mampu bangkit dengan mengalahkan Leeds United 4-0, dini hari tadi di ajang Piala FA.

Kemenangan ini memberikan keyakinan Bagi Toure jika City telah menemukan momentum kebangkitannya usai kekalahan menyakitkan yang diterima skuad asuhan Roberto Mancini. "Saya berpikir kami bereaksi dengan baik pada pertandingan ini. Di babak pertama kami bermain dengan sangat baik dan terus memberikan tekanan kepada Leeds," terang Toure seperti dilansir Soccerway, Senin (18/2/2103).

"Kami tahu Leeds merupakan tim yang sangat sulit, mereka bermain sepak bola dengan sangat baik dan kuat secara fisik. Saya pikir ini tanggapan yang baik dari City usai hasil buruk sebelumnya," sambungnya.

Hal senada juga dikatakan penggawa City lainnya, Milner mengakui jika kemenangan di Piala FA sama pentingnya seperti kompetisi yang lain dan hal ini menjadi penting bagi City untuk menemukan kembali performa terbaik untuk memenangan setiap pertandingan selanjutnya.

"Ini trofi yang lain dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya kami perlu meningkatkan performa dari pekan kemarin. Kami berhasil melakukannya dan mencetak 4 gol sangat menyenangkan," tutup Milner.

"Sekali Anda mendapatkan sebuah kemenangan dengan permainan terbaik ini akan menjadi suasana yang baik. Para fans terlihat senang dan hasil ini saya rasa akan baik untuk pada akhirnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)