Podolski: Bayern masa lalu, Arsenal masa depan

Senin, 18 Februari 2013 - 18:47 WIB
Podolski: Bayern masa lalu, Arsenal masa depan
Podolski: Bayern masa lalu, Arsenal masa depan
A A A
Sindonews.com - Pemain depan Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, mengatakan, Bayern Muenchen merupakan masa lalunya. "Bayern adalah masa lalu. Sekarang saya berada di Arsenal dan melihat ke depan untuk meraih sesuatu." ujarnya seperti dilansir Skysports Senin (18/2/2013).

Podolski menambahkan, akan lebih sulit bagi dirinya jika Arsenal berhadapan dengan FC Koln yang merupakan tim masa kecilnya. "Jika boleh jujur, akan lebih sulit bagi saya jika Arsenal berhadapan dengan Koln. Secara emosional akan lebih terasa bagi saya." ujarnya.

Di lain sisi, final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Wembley menjadi penyemangat tersendiri baginya. Menurutnya, akan sangat bagus jika Arsenal dapat bermain di sana. "Akan sangat spesial bermain bagi tim London di final Liga Champions di Stadion Wembley. Sangat Spesial,"katanya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 4 Juni 1985 itu mengatakan, dirinya menikmati bermain di Liga Inggris karena seluruh staf Arsenal yang sangat membantunya.

Lukas Podolski bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya, dia pernah bermain untuk Bayern Muenchen dan Koln. Sebagai pemain, Podolski pernah meraih penghargaan pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2006 lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4647 seconds (0.1#10.140)