Pisah dengan HBO, Mayweather Jr. gabung rival

Rabu, 20 Februari 2013 - 10:48 WIB
Pisah dengan HBO, Mayweather Jr. gabung rival
Pisah dengan HBO, Mayweather Jr. gabung rival
A A A
Sindonews.com - Floyd Mayweather Jr. membuat keputusan yang mengejutkan. Dia memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan HB)/Time Warner, jaringan televisi yang menayangkan pertandingannya selama ini. Kini, petinju asal Amerika Serikat itu menandatangani kesepakatan dengan Showtime/CBS, rival HBO.

Mayweather akan dibayar oleh Showtime per pertandingan. Namun, dia tak akan tampil di Showtime hanya satu kali seperti yang pernah dilakukan oleh Manny pacquiao, melainkan untuk enam laga.

"Floyd menandatangani rekor kesepakatan dengan Showtime, dan Floyd sangat senang sekali,"kata salah satu perwakilan Mayweather Jr., Leonard Ellerbe kepada ESPN.com.

"Ini adalah kesepakatan bersejarah yang mencerminkan bahwa dia merupakan superstar. HBO membuat tawaran yang besar, tapi Showtime menawarkan sesuatu yang lebih,"lanjutnya.

Dia menambahkan, "Floyd telah 16 tahun bersama dengan HBO dan akhirnya memutuskan pindah. Dia membuat keputusan itu berdasarkan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Floyd kini tengah menatap ke depan."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)