PM Inggris promosikan Liga Premier ke India

Kamis, 21 Februari 2013 - 13:32 WIB
PM Inggris promosikan Liga Premier ke India
PM Inggris promosikan Liga Premier ke India
A A A
Sindonews.com- Status Liga Premier sebagai salah satu liga sepak bola terbaik di dunia memang sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut pun diakui oleh Perdana Menteri (PM) Inggris, David Cameron dalam kunjungannya ke India bersama CEO Liga Premier, Richard Scudamore.
Kunjungan yang turut dihadiri oleh para CEO dan wakil rektor universitas tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan bisnis Inggris ke luar negeri. Selain itu, dia juga mempromosikan Liga Premier kepada publik India.

"Kami membawa salah satu ekspor terbesar Inggris kepada dunia. Liga Premier Inggris yang saya pikir sangat menarik perhatian anda di India. Jadi saya pikir, kedepan, hubungan ini akan lebih dari sekedar hubungan bisnis," kata David seperti dilansir situs premierleague.com Kamis (21/2/2013).

Di lain sisi, kehadiran rombongan perdana menteri tersebut, turut membantu Scudamore meningkatkan reputasi Liga Premier sebagai salah satu ekspor budaya Inggris yang paling signifikan disamping untuk memperkuat hubungan politik antara kedua negara. Scudamore sendiri sudah tidak asing lagi bagi rombongan delegasi Inggris. Dirinya pernah ikut dalam rombongan LOCOG (Komite Olimpiade dan Paralimpiade London) ke India pada 2010 lalu sekaligus mempertegas komitmen Liga Premier kepada Magic Bus -sebuah organisasi amal yang membantu anak-anak miskin di India untuk berolahraga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)