Man City isyaratkan cuci gudang

Jum'at, 22 Februari 2013 - 14:44 WIB
Man City isyaratkan cuci gudang
Man City isyaratkan cuci gudang
A A A
Sindonews.com - Manchester City akan melakukan cuci gudang di musim panas mendatang dengan membuang sejumlah pemain.
Rencana cuci gudang itu ditegaskan oleh Direktur Olahraga Txiki Begiristain dan Kepala Eksekutif Ferran Soriano. Mereka menilai perlu melepas pemain yang tidak memberikan kontribusi untuk klub.
Para pemain yang mendapatkan gaji besar namun tidak memberikan penampilan terbaiknya akan dirampingkan dengan cara melepasnya ke klub lain.
Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/2). Pemain-pemain yang diprediksi akan dijual di bursa transfer musim panas mendatang adalah Maicon, Joleon Lescott, Edin Dzeko, dan Scott Sinclair.
Sedangkan Gareth Barry, Javi Garcia, Aleksandar Kolarov, dan Samir Nasri akan kembali dievaluasi dan tidak mungkin mereka juga bakal dilepas.
Selain itu, The Citizens akan mendapatkan keuntungan sebesar 15 juta poundsterling (setara Rp222 miliar) dari segi gaji pemain yang akan berakhir masa kontraknya akhir musim ini yakni Roque Santa Cruz, Wayne Bridge, dan Kolo Toure.
Dengan melakukan cuci gudang di musim panas mendatang, City diperkirakan akan mendapatkan sejumlah uang yang nantinya akan digunakan untuk membeli pemain incarannya.
Nama-nama pemain yang menjadi incaran klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini antara lain Jesus Navas, Marco Reus, Marouane Fellaini, Edinson Cavani, serta Victor Wanyama
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3198 seconds (0.1#10.140)