Lotito: Fans Lazio tidak tikam suporter Moenchengladbach

Jum'at, 22 Februari 2013 - 17:13 WIB
Lotito: Fans Lazio tidak...
Lotito: Fans Lazio tidak tikam suporter Moenchengladbach
A A A
Sindonews.com - Presiden Lazio Claudio Lotito bersikeras jika dua dari tiga insiden terhadap pendukung Borussia Monchengladbach bukan sebagai penikaman. Dia meminta kepada media untuk tidak menuding hal tersebut dilakukan oleh fans Lazio. Sebelumnya, pada leg kedua babak 32 besar Europa League antara Lazio dan Gladbach terjadi tiga insiden penusukan dalam satu malam. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, sejumlah fans Lazio disinyalir menjadi pelaku insiden tersebut.

"Saya ingin menempatkan insiden ini dalam konteks. Saya sudah berbicara dengan polisi dan memberitahukan dua dari tiga kejadian itu, sebenarnya bukanlah insiden penusukan seperti yang diberitakan, karena kedua korban nyaris tidak menyadari adanya kontak," terang Lotito kepada Sky Sports Italia, Jumat (22/2/2013).

Ia juga mengimbau agar media tidak menyebut pelaku dari semua insiden sebagai suporter Lazio. Menurutnya tida ada bukti yang mengarah kepada fans Lazio yang berada dibalik insiden tersebut. "Saya mendorong media untuk tidak memberikan label pelaku dari semua kejadian ini dilakukan oleh para fans Lazio. Roma merupakan kota metropolis dan dihuni banyak orang yang mempunyai niat tidak baik," jelasnya.

"Tak seorang pun sedang mencoba untuk membenarkan perilaku ini, tetapi saya mengatakan ini karena tidak ingin orang beranggapan jika pendukung Lazio sebagai penyebabnya. Dalam pandangan saya mereka harus segera menjalani persidangan singkat dan dikirim ke penjara selama beberapa waktu sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk melakukan hal ini lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)