Wenger incar bek kanan Feyenoord

Jum'at, 22 Februari 2013 - 18:42 WIB
Wenger incar bek kanan Feyenoord
Wenger incar bek kanan Feyenoord
A A A
Sindonews.com- Rencana hengkangnya Bacary Sagna pada akhir musim ini diantisipasi oleh Arsene Wenger. Pelatih Arsenal itu dikabarkan tengah mengincar bek kanan Feyenoord, Darly Janmaat.

Dilansir mirror.co.uk, Jumat (22/2/2013), bek berusia 23 tahun tersebut memang telah menjadi incaran Wenger sejak lama. Terlebih lagi, baik Arsenal dan Feyenoord telah menjalin kerja sama dalam hal peminjaman dan pertukaran pemain. Hal tersebut diyakini bakal membuat proses kepindahan Janmaat menjadi lebih mudah.

Di sisi lain, Wenger memang tengah memrioritaskan sektor bek kanan dalam rangka pembangunan kembali Arsenal pada musim depan. Hal tersebut dilakukan mengingat Bacary Sagna kini sudah berusia 30 tahun dan kerap dilanda cedera. Kendati demikian, Wenger tidak meragukan kemampuan Sagna sebagai salah satu bek kanan terbaik di Premier League.

"Dia (Sagna) telah mengkritik performa buruk dirinya sendiri belakangan ini. Tapi Anda tidak perlu mempertanyakan komitmen, mental, kepintaran dan semangatnya untuk memenangkan pertandingan," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Sagna sendiri memang tengah diisukan akan hengkang dari Emirates Stadium, markas Arsenal. Sejumlah klub seperti Paris Saint Germain dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3216 seconds (0.1#10.140)
pixels