Benitez incar posisi runner up

Jum'at, 22 Februari 2013 - 23:08 WIB
Benitez incar posisi...
Benitez incar posisi runner up
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Rafael Benitez memperingatkan Manchester City kalau pemainnya bertekad untuk mendongkrak posisi tim di klasemen Liga Premier Inggris.

Chelsea berpeluang memangkas jarak dengan City menjadi satu poin jika mereka bisa mengalahkan pasukan Roberto Mancini di Etihad, Minggu (24/2/2013).

“Kami menaruh respek yang besar sebab City adalah tim hebat tapi kami harus kesana dengan kepercayaan diri,” ujar Benitez seperti dilansir sport24, Jumat (22/2/2013).

“Jika kami dekat, saya rasa kami bisa berjuang untuk beraada di posisi dua besar. Prioritasnya adalah kemenangan. Jika kami bisa mengalahkan City, kami akan semakin dekat, jika tidak kami akan terus berjuang.”

Pelatih asal Spanyol itu merasa pemainnya memiliki kepercayaan diri untuk bisa mengalahkan City dan tim manapun. Itu bisa diraih asalkan Chelsea dikatakannya bisa bermain dengan cara yang benar.

“Kami menciptakan peluang di setiap pertandingan, jadi saya yakin kami bisa melakukannya,” tegas Benitez.

Persaingan menuju empat besar di akhir klasemen untuk mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan semakin memanas dengan persaingan Arsenal, Everton dan Tottenham.

“Perburuan empat besar akan terus berlangsung sampai akhir musim. Saya rasa satu pertandingan bisa memberikan perbedaan besar, jadi sampai akhir musim akan sulit untuk tim manapun.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)