Lawan Villa, Wenger lupakan kegagalan

Sabtu, 23 Februari 2013 - 11:07 WIB
Lawan Villa, Wenger...
Lawan Villa, Wenger lupakan kegagalan
A A A
Sindonews.com - Arsenal akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris, nanti malam. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan akan fokus ke laga tersebut ketimbang memikirkan kekalahan yang sudah lalu.

"Menyesali diri sendiri tidak akan merubah keadaan. Yang paling penting kami harus dapat tiga poin di hari Sabtu nanti," ujarnya dalam situs resmi klub, Sabtu (23/2/2013).

Lebih lanjut, Wenger menekankan anak asuhnya untuk bermain maksimal melawan Villa demi mencapai target masuk zona Liga Champions musim depan. Apalagi laga tersebut akan dihelat di kandang mereka, Emirates Stadium.

"Kami tidak boleh melupakan bahwa kami sedang dalam performa cukup bagus di liga. Kami harus mampu mengambil keuntungan karena laga ini digelar di kandang kami," tambahnya.

Melawan Villa, Arsenal masih belum bisa diperkuat oleh Kieran Gibbs dan Bacary Sagna yang masih dibekap cedera. Namun, mereka kini dapat kembali diperkuat oleh pemain anyar mereka, Nacho Monreal yang pada pertandingan melawan Bayern Muenchen tidak ikut bermain.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9380 seconds (0.1#10.140)