Ingin menang, Arsenal harus matikan Benteke

Sabtu, 23 Februari 2013 - 11:17 WIB
Ingin menang, Arsenal harus matikan Benteke
Ingin menang, Arsenal harus matikan Benteke
A A A
Sindonews.com - Manajer Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger turut mengomentari striker Aston Villa, Christian Benteke. Komentar tersebut dikatakan Wenger jelang laga kedua tim nanti malam yang akan digelar di Emirates Stadium. Menurutnya kehadiran Benteke memberi dampak baik bagi Villa.

"Kehadiran Benteke sangat fantastis. Dia adalah seorang petarung, fisik dan permainan bola udaranya cukup bagus. Kami telah melihatnya saat melawan kami beberapa waktu lalu. Kami harus bisa meredamnya," kata Wenger dalam situs resmi klub, Sabtu (23/2/2013).

Selain itu, Wenger mengakui melawan Villa tidak akan mudah mengingat mereka juga sedang berjuang menjauhi zona degradasi. "Pertandingan melawan Villa selalu tidak mudah. Para pemain Villa tahu, mereka sedang berjuang menghindari degradasi. Jadi pertandingan nanti tidak akan mudah," katanya.

Di sisi lain, rekor pertemuan Villa dikandang Arsenal cukup bagus. Mereka berhasil meraih dua hasil seri, dua kali kalah, dan dua kali kemenangan termasuk pada 2011 di mana mereka berhasil unggul 2-1 melalui dua gol Darrent Bent.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)