Gol tunggal Berbatov bawa Fulham raih tiga poin

Sabtu, 23 Februari 2013 - 23:12 WIB
Gol tunggal Berbatov bawa Fulham raih tiga poin
Gol tunggal Berbatov bawa Fulham raih tiga poin
A A A
Sindonews.com - Fulham berhasil mengamankan tiga poin sempurna kala menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Liga Inggris.
Pertandingan yang dihelat di Craven Cottage, Sabtu (23/2). Striker Fulham, Dimitar Berbatov mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu.
Tim tamu mempunyai peluang di babak pertama melalui Peter Crouch. Namun peluang itu berhasil digagalkan kiper Mark Schwarzer.
Jelang babak pertama berakhir, Berbatov mengubah skor menjadi 1-0 melalui sepakan dari dalam kotak penalti yang gagal dihalau kiper Stoke, Asmir Begovic.
Memasuki babak kedua, pertandingan semakin seru. Stoke yang tertinggal mencoba untuk membalas ketertinggalannya. Tapi, sejumlah peluang gagal berbuah gol.
Stoke mempunyai peluang untuk menyakan kedudukan setelah menghadiahkan penalti kepada mereka setelah Dejagah terlihat memblok umpan silang Brek Shea dengan tangannya.
Sayangnya, Jonathan Walters yang ditugasi sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan lemahnya masih bisa diamankan oleh Schwarzer.
Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Fulham tetap tidak berubah.
Hasil ini untuk sementara membawa Fulham ke posisi 11 dengan raihan nilai 32, atau terpaut satu angka dengan Stoke yang masih bertahan di peringkat sepuluh.
Susunan pemain:
Fulham: Schwarzer, Riether, Senderos, Hangeland, Riise, Duff (Emanuelson 86), Sidwell, Karagounis (Baird 82), Dejagah, Ruiz, Berbatov (Petric 90+2)
Stoke City: Begovic, Shotton, Huth, Shawcross, Wilson, Walters, Nzonzi, Whelan, Cameron (Jerome 51), Etherington (Shea 24), Crouch (Jones 70)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8044 seconds (0.1#10.140)