Yaya tak ingin jadi kutu loncat

Minggu, 24 Februari 2013 - 10:08 WIB
Yaya tak ingin jadi...
Yaya tak ingin jadi kutu loncat
A A A
Sindonews.com – Gelandang Manchester City, Yaya Toure ungkapkan janji setianya kepada The Citizens. Pemain asal Pantai Gading itu mengaku ingin selamanya berada di Etihad Stadium.

Sebelumnya Toure dikenal sebagai pemain kutu loncat alias suka berpindah-pindah klub. Pemain berusia 24 tahun itu tak pernah menetap di sebuah klub lebih dari tiga tahun. Beberapa klub seperti Olympiacos, Monaco dan Barcelona sempat ia singgahi.

Kini ia akan memasuki tahun ketiga bersama Manchester City. Namun ia mengaku tak akan melakukan kebiasaanya sebagai kutu loncat di The Citizens. Pemain yang datang ke Etihad Stadium pada 2010 itu mengaku senang bisa berkostum City.

“Saya ingin memberikan seluruhnya kepada klub ini untuk waktu yang lama. Ini sangat aneh karena selama ini saya hanaya menetap di sebuh klub hanya dua atau tiga tahun,” ungkap Yaya seperti dikutip The Sun, Minggu (24/2/2013)

“Normalnya saya berganti klubsetelah satu atau dua tahun tapi disini berbeda. Saya ingin berkarir disini untuk waktu yang lama. Saya ingin mengakhiri karir saya disini. Selama tiga tahun ini saya menghabiskan waktu dengan orang-orang yang menyayangi saya,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)