Kompany-Barry terancam absen hadapi Chelsea

Minggu, 24 Februari 2013 - 16:03 WIB
Kompany-Barry terancam absen hadapi Chelsea
Kompany-Barry terancam absen hadapi Chelsea
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk menghinggapi Manchester City jelang laga menghadapi Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris. Klub berjuluk The Citizens itu terancam tak diperkuat dua bek tangguh Vincent Kompany dan Gareth Barry saat menghadapi Chelsea malam nanti.

Kedua pemain itu dikabarkan tidak dalam kondisi kurang fit saat jalani sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Chelsea. Pihak City sendiri belum memutuskan apakah akan menurunkan atau tidak kedua pemainnya tersebut.

Kompany sebelumnya harus absen pada empat pertandingan terakhir akibat cedera betis. Sementara Barry absen pada saat City menghadapi Leeds United pada pekan lalu di ajang Piala FA.

Kondisi tersebut membuat pelatih Manchester City, Roberto Mancini khawatir. Allenatore asal Italia itu menilai jika kedua pemain tersebut absen akan berdampak buruk bagi lini pertahanan timnya.

“Kompany sangat penting, Kami kehilangan dia dan itu sangat menyulitkan kami. Kami masih akan melihat kondisinya. Cedera betis adalah cedera parah karena itu ia membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh,” ungkap Mancini seperti dikutip metro, Minggu (24/2/2013)

“Saya tidak berpikir Gareth Barry dalam kondisi bugar. Namun kami akan memutuskannya setelah kami berlatih,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6862 seconds (0.1#10.140)