Arteta puji Cazorla

Senin, 25 Februari 2013 - 10:57 WIB
Arteta puji Cazorla
Arteta puji Cazorla
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta, mempunyai tanggapan tersendiri terhadap permainan impresif Santi Cazorla musim ini. Menurutnya, penempatan Cazorla di sisi kiri merupakan penyebab gemilangnya permainan rekannya tersebut.

"Saya pikir dia sangat luar biasa, mungkin hanya dia yang bermain di seluruh pertandingan. Cazorla terlihat sangat nyaman bermain di sisi kiri. Dia mendapatkan banyak kebebasan dan bisa membuat masalah bagi tim lain," ujarnya dalam situs resmi klub, Senin (25/2/2013).

Lebih lanjut, Arteta juga memuji kompatriotnya itu sebagai pemain yang mampu merubah jalannya pertandingan bersama dengan Jack Wilshere. "Dia adalah pemain yang mampu membuat perbedaan dalam tim bersama dengan Wilshere. Mereka bisa menentukan jalannya pertandingan atau menemukan jalan keluar saat kami mengalami kebuntuan," tambahnya.

Di musim pertamanya, Cazorla memang berhasil mencuri perhatian dengan tampil impresif. Terakhir, dia berhasil memboyong dua gol kemenangan Arsenal atas Aston Villa di Emirates Stadium, Sabtu (23/2/2013). Kemenangan yang berhasil mengakhiri periode buruk Arsenal usai dikalahkan Blackburn dan Bayern Muenchen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)