Lukaku tunggu ajakan kembali Chelsea

Senin, 25 Februari 2013 - 19:02 WIB
Lukaku tunggu ajakan kembali Chelsea
Lukaku tunggu ajakan kembali Chelsea
A A A
Sindonews.com - Penyerang pinjaman West Bromwich Albion Romelu Lukaku menegaskan dirinya belum memikirkan untuk kembali ke klub asalnya Chelsea. Pasalnya Lukaku merasa memiliki kewajiban untuk membawa timnya berlaga di Eropa pada musim selanjutnya, pemain asal Belgia itu sendiri sejauh ini telah tampil impresif bersama West Bromwich bahkan ia belum lama ini membantu timnya mengalahkan Sunderland 2-1 akhir pekan kemarin.

"Saya tidak ingin membicarakan terlalu jauh terkait masa depan saya, karena ketika saya melakukan hal itu di masa lalu pada permainan berikutnya saya bermain buruk. Sehingga saya hanya akan menunggu dan lihat apa yang akan terjadi nanti," terang Lukaku seperti dilansir Soccerway, Senin (25/2/2013).

"Saat ini saya hanya menikmati keberadaan saya di West Bromwich, dan saya rasa Chelsea juga melihatnya. Saya tidak tahu keputusan apa yang akan mereka ambil, kami pernah berbicara tentang bagaimana membangun karir yang baik bagi saya di Chelsea," sambungnya.

"Kami belum bisa membicarakan apa yang akan terjadi musim depan saat ini, sekarang pemain seperti Robin van Persie, Carlos Tevez, Wayne Rooney dan Frank Lampard hanya akan meningkatkan permainan mereka dan saya hanya ingin menjadi bagian dari hal tersebut," jelas Lukaku.

"Setiap 10 hari saya melakukan pertemuan dengan mereka (Chelsea) dan terkadang mereka datang dan mengunjungi saya untuk membicarakan terkait potensi yang saya miliki untuk meningkatkan performa jika kembali ke sana dan saya pikir hal itu sangat baik. Saya hanya menunggu, bermain di pertandingan dan melakukan yang terbaik untuk klub (West Bromwich)," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8653 seconds (0.1#10.140)