Michu cegah Laudrup kabur

Senin, 25 Februari 2013 - 22:17 WIB
Michu cegah Laudrup kabur
Michu cegah Laudrup kabur
A A A
Sindonews.com – Striker Swansea City Miguel Perez Cuesta atau yang arab disapa Michu mengaku tak rela jika Michael Laudrup hengkang pada akhir musim nanti. Ia menegaskan dirinya akan berusaha mencegah agar The Swans tak kehilangan pelatih berusia 48 tahun itu.

Michu sadar betul kesuksesan Laudrup bersama Swansea City musim ini, membuat pelatih asal Denmark itu dilirik oleh klub lain. Dikabarkan Laudrup masuk dalam daftar pelatih Real Madrid musim depan.

Oleh sebab itu Michu mengaku telah mengadakan pembicaraan serius dengan Laudrup. Dalam pembicaraan tersebut Michu meminta agar Laudrup tetap bertahan bersama The Swans. Pemain asal Spanyol itu yakin laudrup mampu membawa Swansea menjadi klub elit Eropa. Apalagi The Swans akan berlaga di Europa League musim depan setelah berhasil meraih gelar Capital One Cup.

"Saya berbicara dengan Michael dan berkata 'tinggal bersama kami sekarang karena kami berada di Eropa'. Dia disini dan telah menunjukan kinerja yang hebat di musim pertamanya,” ungkap Michu seperti dikutip goal, Senin (25/2/2013)

“Saya tahu orang lain sangat menginginkannya, Dia sangat hebat dan bekerja luar biasa. Dia bisa pergi ke klub lain tapi saya berharap dia tetap tinggal disini. Kami tumbuh sangat cepat dan selalu sulit bagi klub dari ukuran kami untuk memenangkan trofi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4043 seconds (0.1#10.140)