Bungkam West Ham, Spurs gusur Chelsea

Selasa, 26 Februari 2013 - 05:02 WIB
Bungkam West Ham, Spurs gusur Chelsea
Bungkam West Ham, Spurs gusur Chelsea
A A A
Sindonews.com – Tottenham Hotspurs secara dramatis berhasil meraih kemenangan atas Aston Villas dengan skor 3-2 di Upton Park, Selasa (26/2/2013). Hasil tersebut membuat pasukan Andre Villas-Boas berhasil menggeser Chelsea dari posisi tiga di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pada babak pertama West Ham berpeluang membuka skor pada menit ke-10 melalui sepakan keras Matthew Jarvis. Namun, sepakannya masih mampu ditahan kiper Spurs, Hugo Lloris.

Tim tamu justru unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetal Gareth Bale pada menit ke-13. Tendangan mendatanr Bale di depan kotak penalti tak mampu dihalau kiper West Ham, Jussi Jaaskelainen. Skor berubah 1-0 untuk Spurs.

Pada menit ke-22 West Ham mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Andy Carroll yang menjadi algojo sukses melaksanakan pekerjaanya setelah sepakannya tak bisa di cegah Lloris. Skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Pada menit ke-58 West Ham berbalik unggul melalui sepakan Joe Cole. Gol tersebut berawal dari umpan yang dilepaskan oleh Joey O’Brien. Tertinggal satu gol membuat Spurs kian tingkatkan intensitas serangan.

Spurs mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Bale membuat bola menjadi rebutan di depan gawang West Ham. Bola akhirnya jatuh dikaki Sugurdsson yang langsung disambarnya ke gawang tim tuan rumah. Skor imbang 2-2.

Pada menit ke-90 Bale menjadi pahlawan kemenangan bagi Spurs, Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Bale tak mampu dihadang kiper West Ham. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 3-2 tak berubah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)