Maradona: Saya korban, saya mencari keadilan

Selasa, 26 Februari 2013 - 20:19 WIB
Maradona: Saya korban, saya mencari keadilan
Maradona: Saya korban, saya mencari keadilan
A A A
Sindonews.com – Sejak datang ke Italia, legenda Argentina Diego Maradona langsung melancarkan serangan kepada pemerintah Italia terkait kasus pajak yang menjeratnya.

Maradona secara tegas meminta kepada otoritas setempat untuk membersihkan namanya setelah pengadilan banding memenangkannya.

’’Saya tidak membunuh siapapun. Saya ke sini untuk mencari keadilan,” ujar Maradona menegaskan seperti dilansir washingtonpost, Selasa (26/2/2013).

Sebelumnya Maradona menjadi terdakwa atas kasus penggelapan pajak senilai USD50 juta selama dia membela Napoli dari tahun 1984 sampai 1991. Selama periode itu, dia membantu Napoli memenangkan dua gelar Scudetto.

Maradona mengatakan ofisial klub Napoli lah yang harus bertanggung jawab atas kontrak bermainnya dengan klub.

’’Mengapa saya harus membayar sedangkan mereka tidak? Saya menjadi korban, karena saya mendapat gaji besar tapi saya tidak tahu apapun mengenai kontrak. Saya perlihatkan muka saya (di Italia) sebab saya tidak membunuh siapapun di sini,”katanya menjelaskan.

’’Saya tidak mengerti mengapa pengadilan meminta saya membayar USD50 juta. Terima kasih kepada orang-orang Napoli atas perlakukan mereka kepada saya. Ini membuat saya hanya bisa tersenyum.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5256 seconds (0.1#10.140)