'Mustahil menebak pemenang El Clasico'

Selasa, 26 Februari 2013 - 21:27 WIB
Mustahil menebak pemenang El Clasico
'Mustahil menebak pemenang El Clasico'
A A A
Sindonews.com - Laga El Clasico tampaknya menjadi magnet bagi siapa saja tidak terkecuali bagi pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Pelatih berusia 62 tahun itu juga turut mengomentari laga yang akan berlangsung dini hari nanti yang menurutnya laga El Calsico telah menjadi iklan terbaik bagi sepak bola Spanyol kepada dunia, tetapi dirinya tidak bisa menebak siapa yang akan memenangkan pada laga tersebut.

Barcelona sebagai tuan rumah akan menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama. Kondisi ini tentu akan membuat laga syarat gengsi dan persaingan itu akan menjadi lebih sengit mengingat kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk mencapai babak final.

"Clasico telah menjadi iklan yang sangat baik untuk memperkenalkan sepak bola kami, tapi saya tidak bisa menebak hasil laga tersebut. Sangat mustahil untuk mengetahui pemenang di El Clasico," ucap Del Bosque kepada wartawan seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/2/2013).

"Sepak bola Spanyol telah menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini di Eropa, tetapi kami masih harus menunggu hasil leg kedua babak 16 besar Liga Champions sebelum menilai performa sepak bola Spanyol musim ini. Hal ini tidak terbatas hanya pada Madrid dan Barcelona karena ada tim lain yang mewakili kami (Spanyol) dengan sangat baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)