Mourinho latih Lionel Messi?

Selasa, 26 Februari 2013 - 22:04 WIB
Mourinho latih Lionel Messi?
Mourinho latih Lionel Messi?
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan akan segera menjadi pelatih bagi penyerang Barcelona Lionel Messi, tapi kabar ini bukan berarti The Special One akan hijrah ke klub asal Catalan itu. Mourinho berpeluang melatih Messi ketika mantan pemain timnas Jerman, Michael Ballack diyakini akan menggelar laga persahabatan.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/2/2013) Ballack dijadwalkan akan menggelar laga ekspedisi yang mempertemukan pemain yang pernah bersama dengannya dalam ruang ganti untuk menghadapi pemain timnas yang pernah dihadapi sepanjang kariernya. Pemain yang pernah merumput di Kaiserslautern, Bayer Leverkusen, Bayern Munchen dan Chelsea itu diyakini telah meyakinkan Mourinho dan Messi untuk ikut serta pada pertandingan tersebut.

Jika hal ini terwujud maka menjadi pemandangan yang langka melihat Mourinho dan Messi saling bekerja sama dan berada di ruang ganti yang sama meskipun hanya dalam satu pertandingan. Beberapa nama yang telah dipastikan akan mengikuti laga ekspedisi ini antara lain Frank Lampard, Didier Drogba, Mesut Ozil, Bastian Schweinsteiger dan Ashley Cole yang dikabarkan telah mengkonfirmasi kehadirannya. Sementara itu terkait tanggal pelaksanaan serta lokasi pertandingan persahabatan itu, hingga kini belum dikonfirmasi secara resmi.

Sebelumnya Ballack pada awal Oktober 2012 lalu telah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada usianya ke 36 tahun. Ballack yang pernah tampil dengan empat tim yang berbeda di Liga Champions ini memutuskan gantung sepatu setelah klubnya Bayern Leverkusen memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

"Pada usia 36 tahun, saya bisa mengenang kembali perjalanan karier saya sebagai pesepakbola profesional, yang tidak pernah saya impikan sejak kecil. Ini adalah penghargaan bagi saya bisa bekerja sama dengan pelatih kelas dunia dan pemain-pemain hebat. Kini, saya menatap lembaran baru dalam hidup,” ujar Ballack

"Saya pasti akan merindukan bermain di hadapan 80 ribu fans atau mencetak gol. Namun, menjalani bulan lalu tanpa bermain secara aktif membuat saya mengerti bahwa ini adalah waktunya saya pensiun,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3477 seconds (0.1#10.140)