Benitez tatap masa depan

Rabu, 27 Februari 2013 - 12:27 WIB
Benitez tatap masa depan
Benitez tatap masa depan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Rafael Benitez menegaskan bahwa klub Chelsea tidak sedang konflik bahkan dirinya tetap fokus untuk mengakhiri musim yang sulit ini bagi timnya dengan kemenangan.

The Blues akan menuju Middlesbrough besok (kamis 28/2) untuk putaran kelima laga Piala FA setelah sebelumnya kalah menyakitkan 2-0 dari Manchester City dalam putaran Liga Primer Inggris.

Akibat kekalahan itu posisi Chelsea melorot ke raking empat dalam klasemen sementara Liga Primer, hanya berselisih dua poin dari Arsenal yang mengintip di posisi lima.

Benitez mengaku tak ada yang luar biasa dengan berita terjadinya keributan di ruang ganti antara dirinya dan sejumlah pemain senior terutama kapten John Terry pasca kalah dari City. Menurutnya yang ada hanya "omongan biasa", dan menegaskan hubungannya dengan para pemain "fantastik" dan skuadnya bermain dalam situasi kondusif.

Meski berita utama berbagai media bernada negatif, begitu pula sambutan kurang hangat dari para fans sejak Benitez masuk menggantikan Roberto di Matteo November lalu, pelatih asal Spanyol berkeras bahwa fokus utamanya adalah kemenangan meski kinerjanya diganggu rumor akan segera diberhentikan musim panas nanti.

"Anda bersikap profesional dan kurang lebih paham apa yang akan terjadi di sini kalau Anda kalah atau menang, tapi saya harus melakukan tugas saya, yaitu mengalahkan Middlesbrough besok, Saya akan bekeja keras sampai akhir" kata Benitez dingin seperti dilansir the sun, Rabu (27/2/2013).

Soal berita buruk di luaran, menurut Benitez yang terpenting adalah bahwa tim sama-sama menyadari betapa kerasnya mereka sudah berusaha.

"Mereka cukup cerdas untuk memahami mereka ada disini untuk kontrak jangka panjang, jadi mereka harus menunjukkan kinerja yang sepadan dan siap bekerja dalam level tertinggi, misalnya di babak Liga Champions." pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8441 seconds (0.1#10.140)