Overmars buka peluang reuni ke Arsenal

Kamis, 28 Februari 2013 - 22:14 WIB
Overmars buka peluang reuni ke Arsenal
Overmars buka peluang reuni ke Arsenal
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Arsenal Marc Overmars mengatakan, ada kemungkinan besar dirinya bisa kembali bekerja sama dengan klub berjuluk The Gunners tersebut. Overmars sendiri telah mencetak 41 gol dari 142 caps bersama tim asal London itu. Selama tiga tahun membela The Gunners, dia mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris dan Piala FA sebelum pindah ke Barcelona dengan nilai transfer 25 juta pounds.

Pemain asal Belanda yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknis Ajax Amsterdam itu, mengatakan dirinya selalu terbuka untuk kembali ke Inggris tetapi ia menolak jika harus menjadi pelatih. "Ketika beranjak tua sebagai pemain, Anda harus tahu dengan kualitas yang dimiliki pekerjaan apa yang tepat. Saya cukup cepat menyadari jika pelatih bukanlah pekerjaan yang saya inginkan," jelas Overmars seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/2/2013).

"Cara saya bekerja bersama Ajax adalah saya melakukan transfer, mengurus kontrak, dan mengelola para pencari bakat. Jadi, saya rasa pekerjaan ini cocok bagi saya. Tidak mengejutkan jika di masa depan saya akan bekerja untuk Arsenal, kemungkinan itu selalu ada," sambungnya.

"Saya tidak pernah berdiskusi dengan Arsene Wenger, tetapi terkait masa depannya dan beberapa nama yang dikaitkan akan menggantikan posisi, maka saya akan terkejut jika nama saya tercantum di dalamnya. Saat ini hanya hanya ingin menikmati momen ini dan tetap bersama Ajax," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2839 seconds (0.1#10.140)