Sagna absen di derby London Utara

Kamis, 28 Februari 2013 - 22:18 WIB
Sagna absen di derby...
Sagna absen di derby London Utara
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan Bacary Sagna kemungkinan besar tidak akan bisa dimainkan pada laga derby London Utara kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Sagna dikabarkan masih menderita cedera lutut dan saat ini harus berjuang untuk memulihkan kondisi fisiknya. Sagna sendiri telah absen membela Arsenal saat melawan Aston Villa dan seperti akan kembali tidak bermain pada pekan nanti.

Sementara itu, terkait kondisi Kieran Gibbs yang sebelumnya dikabarkan sudah pulih dari cedera panjangnya dan siap merumput, tapi Wenger mengatakan Gibbs masih belum siap untuk kembali akibat cedera pahanya. Sedangkan Abou Diaby juga belum bisa dipastikan apakah akan siap bermain atau tidak karena masih harus menjalani tes kebugaran terakhir pada hari ini.

"Sagna tidak akan siap pada akhir pekan ini. Ia masih harus menjalani pemulihan yang waktu sangat pendek jika ia dipaksakan bermain. Sedangkan untuk Kieran Gibbs ia belum bisa bermain seperti yang kami harapkan sebelumnya," jelas Wenger seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/2/2013).

"Sementara kondisi Abou Diaby belum pasti. Ia masih memiliki masalah pada pahanya dan hari ini ia akan menjalani tes dan kemudian kami akan lihat apakah dapat menurunkannya atau tidak pada akhir pekan ini. Kondisinya masih 50 persen dan kemungkinannya untuk bermain masih belum pasti," sambungnya.

Wenger tampaknya akan menunjuk Carl Jenkinson untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sagna sementara di sisi kiri pertahanan pelatih asal Prancis itu kemungkinan besar akan menggandalkan Nacho Monreal. Laga nanti akan menjadi ajang balas dendam The Gunners setelah pada awal musim ini mereka harus takluk dari Spurs dengan skor 5-2.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1388 seconds (0.1#10.140)