Zanzi targetkan Roma klub terbesar dunia

Sabtu, 02 Maret 2013 - 16:18 WIB
Zanzi targetkan Roma...
Zanzi targetkan Roma klub terbesar dunia
A A A
Sindonews.com - Pemilik baru AS Roma Italo Zanzi berambisi menjadikan klub yang bermarkas di ibukota Italia itu menjadi klub terbesar di dunia.

Zanzi juga setuju dengan keputusan manajemen klub yang memecat pelatih Zdenek Zeman. “Kami sudah tahu apa yang dilakukan dan target kami sudah jelas. Kami ingin menjadikan Roma klub terbesar di dunia baik di dalam ataupun di luar lapangan,” ujar Zanzi dilansir soccerway, Sabtu (2/3/2013).

Zanzi mengatakan dirinya sangat berkesan dan senang bisa menjadi bagian dari Roma. Dia mengaku sudah mengenal klub dan juga orang-orang Roma, sehingga sudah siap untuk membantu klub meraih kejayaannya kembali.

“Kami memiliki skuad, direktur dan fans yang luar biasa dan semuanya masih bisa berkembang meski apa yang sudah kami jalani tidaklah buruk.”

Salah satu target terdekat Roma dikatakan Zanzi akan membangun stadion dengan level internasional. “Kami ingin memberikan pengalaman unik kepada fans kami.”

Mengenai keputusan klub yang memecat Zeman, Zanzi memberikan dukungan. Dia menilai pelatih pengganti Aurelio Andreazzoli adalah seorang professional yang disenangi banyak pemain.

Dia berharap fans memberikan dukungan kepada tim baik dalam masa sulit sekalipun. “Saya meyakini dialog yang rutin dengan fans sangatlah krusial. Kami akan bekerja untuk menjamin mereka mendapatkan kegembiraan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)