Guidolin peringatkan Udinese

Minggu, 03 Maret 2013 - 20:07 WIB
Guidolin peringatkan Udinese
Guidolin peringatkan Udinese
A A A
Sindonews.com - Pelatih Udinese Francesco Guidolin memberikan peringatan kepada anak asuhnya agar perlu berhati-hati dan berkonsentrasi penuh saat akan menghadapi Pescara pada laga lanjutan Serie A malam ini. Guidolin menilai Pescara akan menjadi lawan yang akan mampu menyulitkan Udinese ditambah timnya harus kehilangan Mehdi Benatia, Giampiero Pinzi dan Andrea Lazzari meski Zeljko Brkic dan Gabriele Angella telah bisa kembali bermain.

"Kami telah mempelajari pertandingan melawan Pescara dan kami harus berhati-hati dan tetap fokus. Pada pertandingan terakhir menghadapi Lazio mereka mampu memberikan perlawanan, meski akhirnya Lazio meraih kemenangan tetapi mereka harus berjuang keras untuk mendapatkannya," jelas Guidolin seperti dilansir Football-Italia, Minggu (3/3/2013).

Sementara itu terkait dengan panceklik gol yang melanda striker mereka Antonio Di Natale, pelatih Guidolin mengatakan ingin menerapkan strategi yang berbeda untuk membantu lini depan Udinese lebih tajam. "Kami bisa menggunakan serangan tridente di lini depan dengan berpenghuni Luis Muriel dan Maicosuel yang bermain agak melebar. Kami menggunakan 3-4-3 melawan Torino, meski itu membutuhkan mental dan konsentrasi untuk bermain dengan taktik ini," ungkapnya.

Ia juga menambahkan akan sulit bagi Udinese yang berada di tempat kesembilan untuk mengulangi prestasi tahun lalu lolos ke zona Eropa. "Sulit, tapi tiga musim terakhir kami mampu lolos. Udinese selalu mampu menyelesaikan musim di depan Inter Milan, Fiorentina dan Napoli. Hal itu terjadi pada tahun lalu, tapi tidak menjadi jaminan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7425 seconds (0.1#10.140)