Sempat kecelakaan, Stoner kerasan di Supercar

Senin, 04 Maret 2013 - 15:32 WIB
Sempat kecelakaan, Stoner kerasan di Supercar
Sempat kecelakaan, Stoner kerasan di Supercar
A A A
Sindonews.com - Casey Stoner mengaku senang dan kerasan meski mengalami insiden pertama di balapan balapan Supercar V8. Pasalnya, di dua balapan selanjutnya Stoner yang bergabung bersama tim Triple Eight Racing mampu memenangkan balapan roda empat tersebut.

"Meskipun kami tidak mampu menyelesaikan balapan pertama, namun pada dua balapan selanjutnya saya sudah merasa benar-benar lebih baik. Itu merupakan pengalaman yang baik untuk semuanya, kata mantan pembalap MotoGP seperti dilansir Herald Sun, Senin (4/3/2013).

"Awalnya saya merasa gugup berada di balapan seperti ini, tapi ketika saya memenangkan balapan saya merasa nyaman sekarang. Meski begitu saya harus terus menambah pengalaman saya balapan disini, karena ada beberapa hal yang belum saya ketahui. Sebab saya memulai karir balap di balapan motor," tambahnya.

Ketika ditanya apakah dia sekarang lebih percaya diri beralih ke Supercars V8 untuk meraih kesuksesan disini. Pembalap Australia tersebut mengatakan, itu akan berjalan dengan sendirinya, jadi dia tidak bisa memprediksi masa depannya disini.

"Jujur, meski gagal di balapan pertama. Tapi saya senang dengan cara kami pergi untuk memenangkan balapan selanjutnya. Mudah-mudahan dengan berjalannya waktu saya mendapatkan kebahagian disini," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)