DeGale mendapat lawan baru

Selasa, 05 Maret 2013 - 04:08 WIB
DeGale mendapat lawan baru
DeGale mendapat lawan baru
A A A
Sindonews.com - Juara WBC Silver kelas menengah super, James DeGale, mendapatkan lawan pengganti ketika ia menjalani pertarungan mempertahankan gelar di Kent, Inggris Raya, pada akhir bulan ini.

Semula, DeGale dijadwalkan akan bertarung melawan Pablo Oscar Natalio Farias, namun karena suatu masalah, DeGale sekarang dihadapkan dengan Alexander Brand pada 23 Maret. Brand, yang merupakan mantan juara WBC Latino, hanya menderita satu kekalahan dalam 20 kali pertarungannya sejak beranjak ke pro pada 2009. "Brand adalah petinju kelas dunia yang tidak hanya memiliki karir amatir brilian tapi juga ia memegang rekor 19-1 profesional," kata DeGale, dikutip Sporting Life.

"Tapi itu bisa saja 20-0, sebab satu-satunya kekalahannya adalah kekalahan angka tipis dalam laga delapan ronde dan saya tahu bagaimana rasanya menderita kalah lewat keuptusan angka tipis."

Apabila DeGale berhasil melalui petinju Kolombia itu dengan sukses, maka ia akan berdiskusi dengan sang promotor, Mick Hennessy untuk mendapatka laga yang besar pada akhir tahun ini. "Mungkin melawan pemenang Kessler vs Froch atau pertandingan ulang terhadap Groves sebelum pergi melawan Andre Ward."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)