Robson ajak wanita muda Inggris Raya bermain tenis

Selasa, 05 Maret 2013 - 17:57 WIB
Robson ajak wanita muda Inggris Raya bermain tenis
Robson ajak wanita muda Inggris Raya bermain tenis
A A A
Sindonews.com - Laura Robson, petenis putri nomor dua Inggris Raya, mengajak para wanita muda dan anak-anak di negerinya untuk berkarir di dunia tenis profesional, setelah ia mengalami kenaikan peringkat yang cukup pesat. Robson masuk petenis 50 besar untuk kali pertama dalam karirnya setelah menembus babak ketiga Australia Terbuka pada Januari, dan saat ini ia menduduki peringkat 43 dunia.

Gadis berusia 19 tahun itu, merupakan petenis wanita pertama Inggris Raya, sejak Jo Durie pada 1990, yang berhasil menembus babak final turnamen utama WTA di Guangzhou Terbuka tahun lalu, sebelum merebut medali perak di ganda campuran Olimpiade London 2012 bersama Andy Murray.

Robson mengungkapkan jika keluarganya memiliki kontribusi yang besar dalam karirnya di dunia olahraga tenis, karena dari keluarganyalah ia mengenal tenis. Ketika Robson masih berusia enam tahun, keluarganya telah memasukkannya ke dalam klub olahraga lokal di Singapura. "Saya berasal dari keluarga yang sangat mencintai olahraga, sehingga saya selalu melakukan banyak olahraga. Saya berenang, saya bermain hoki di sekolah dan netball dan segala sesuatu yang dasar," ungkapnya kepada Sky Sports.

"Segala sesuatu yang bisa saya lakukan, saya lakukan. Saya terjebak dengan permainan tenis, karena saya paling menikmati olahraga tersebut," ujar Robson menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)
pixels