Rotolo bukan lawan yang ringan untuk Barker

Kamis, 07 Maret 2013 - 22:03 WIB
Rotolo bukan lawan yang ringan untuk Barker
Rotolo bukan lawan yang ringan untuk Barker
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah asal London, Inggris, Darren Barker yakin jika kemenangan pada Sabtu (9/3) malam waktu setempat nanti, bakal memuluskan langkahnya untuk mendapatkan gelar juara dunia.

Petinju berusia 30 tahun tersebut merasa sangat kecewa, karena melalui tahun 2012 dengan hanya satu pertandingan, setelah ia menjalani operasi pinggul seusai kalah KO dari Sergio Martinez pada Oktober 2011. Di laga terakhirnya Desember lalu, Barker berhasil mengukir kemenangan KO di ronde keempat atas Kerry Hope.

Kemenangan tersebut semakin mengangkat rasa percaya dirinya untuk mendapatkan banyak pertarungan di tahun ini, dan kesibukannya itu dimulai dengan menghadapi Simone Rotolo di Wembley Arena, akhir pekan ini. "Itu hal yang baik bisa mendapatkan ring kembali sebelum Natal, dan menyingkirkan keusangan. Saya merasa saya hampir tiba sekarang," kata Barker, dikutip Sky Sports.

Menurut Barker, Rotolo merupakan lawan yang berat dan berdaya tahan lama, sehingga dia harus bisa mendapatkan ronde yang lebih dari dia. "Saya tidak menganggapnya laga yang ringan, itu adalah pertarungan besar dan satu setelah ini berpotensi akan menjadi pertarungan perebutan gelar besar atau pertarungan dalam negeri."

Untuk saat ini, Barker merasa jika dirinya sudah dalam kondisi yang bagus, dan ia menjalani kamp pelatihan yang baik di Spanyol. "Adalah baik bisa kembali melakukan apa yang terbaik dari yang saya lakukan, dan kami tidak akan berhenti di sini, semoga kami mendapatkan perkelahian lagi di tahun ini," ujarnya berharap.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)