Swansea perpanjang Angel Rangel hingga 2016

Jum'at, 08 Maret 2013 - 19:43 WIB
Swansea perpanjang Angel...
Swansea perpanjang Angel Rangel hingga 2016
A A A
Sindonews.com - Swansea City memperpanjang kontrak bek tengah Angel Rangel di Liberty Stadium hingga 2016. Perpanjangan kontrak itu sebagai ganjaran atas kontribusinya memberikan trofi bagi The Swans di ajang Piala Liga (Capital One) setelah mengalahkan Bradford dengan skor telak 5-0 sekaligus meraih tiket untuk berlaga di Europa League musim depan. Rangel yang telah bersama klub sejak 2007 lalu mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini dan yakin akan mampu memberikan prestasi yang lebih lagi bagi klub.

"Saya tiba di sini pada tahun 2007 dan mempunyai enam tahun yang sangat baik bersama Swansea. Kisah yang hebat bagi saya sejak debut pertama saya untuk membuat Swansea promosi ke divisi satu (Liga Premier Inggris) dan meraih trofi. Kami membangun dengan baik reputasi kami ketika semua orang ragu apa yang bisa kami lakukan," terang pemain berusia 30 tahun itu seperti dilansir Sky Sports, Jumat (8/3/2013).

"Kemudian kami telah menciptakan prestasi yang menakjubkan tapi setelah musim pertama yang luar biasa di Liga Premier Inggris, banyak orang yang meragukan kami dapat melakukan hal yang sama lagi atau bahkan lebih baik. Tapi lihat apa yang telah kami capai, Swansea telah berada di papan atas klasemen sementara dengan raihan 40 poin dan meraih trofi," sambungnya.

"Intinya yaitu kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di Liga Premier Inggris, saat ini kami berharap dapat memperlihatkan apa yang bisa kami lakukan di kompetisi Eropa," jelasnya.

Rangel juga menambahkan kondisi di Swansea semuanya seperti keluar sehingga semua orang berperan dalam kesuksesan yang diraih klub, mulai dari Michu, Wayne Routledge, Leon Britton, Garry Monk, Ben Davies dan Ashley Williams menurutnya telah berkomitmen untuk Swansea.

"Kami berada dalam kondisi yang baik dan sebagian besar pemain di klub telah menandatangani kontrak baru. Klub menyadari para pemain melakukan pekerjaan yang besar dan manajemen melakukan tugasnya. Semua orang di sini sangat ingin ikut berperan dalam membantu Swansea City tumbuh," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9061 seconds (0.1#10.140)