Silva suntik semangat Jack Rodwell

Jum'at, 08 Maret 2013 - 19:47 WIB
Silva suntik semangat Jack Rodwell
Silva suntik semangat Jack Rodwell
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City David Silva memberikan semangat kepada rekan setimnya Jack Rodwell yang kembali menderita cedera setelah sebelumnya sempat pulih dan melakoni dua laga. Rodwell sebelumnya harus absen selama sebulan setelah cedera yang menimpanya tetapi ia sempat kembali bermain ketika menghadapi Aston Villa tapi kembali dipaksa keluar lapangan dengan kondisi pincang.

Silva ingin pemain berusia 21 tahun itu tetap berpikir positif meski cedera Hamstring yang menimpanya kerap mengganggu karirnya sebagai pesepakbola profesional. "Saya sangat sedih ketika melihat dirinya menderita cedera lain, tapi ia sempat kembali bermain bersama tim dan di dua laga terakhir," terang Silva seperti dilansir Sky Sports, Jumat (8/3/2013).

"Saya memang tidak pernah cedera dengan masalah yang sama, tapi saya mengetahui rasanya mendapatkan cedera panjang yang belum diketahui sampai kapan hal itu akan berakhir. Jack hanya perlu tahu hal ini akan usai, di mana ia harus terus menghadapinya dan kembali bermain," sambungnya.

"Ia (Jack Rodwell) telah berkerja sangat keras untuk memulihkan kondisinya dan ia harus tetap berkonsentrasi terkait kondisinya. Ia pasti akan kembali bermain bersama kami dan tim akan menyambutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7619 seconds (0.1#10.140)