Groves mulai dekati gelar juara dunia

Jum'at, 08 Maret 2013 - 22:53 WIB
Groves mulai dekati gelar juara dunia
Groves mulai dekati gelar juara dunia
A A A
Sindonews.com - Berada dalam naungan promotor baru, petinju kelas menengah super Inggris, George Groves, ingin membuktikan dirinya di pentas memperebutkan gelar dunia. Petinju yang kini dipayungi promotor Eddie Hearn dari Matchroom Sport itu tidak menolak jika dihadapkan dengan juara IBF, Carl Froch, atau juara WBA, Mikkel Kessler.

Selepas dari promotor Frank Warren, juara Commonwealth tak terkalahkan tersebut bakal menjalani pertarungan melawan Dario German Balmaceda di Wembley Arena, pada akhir pekan ini. Groves berharap bisa berhadapan dengan pemenang duel antara juara WBO, Arthur Abraham, melawan Robert Stieglitz pada 23 Maret mendatang.

"Saya telah mendapatkan beberapa hal yang berkualitas di gym saya. Saya tidak cukup memiliki kesempatan untuk mendapatkan momentum yang nyata di dalam ring, tapi saya merupakan pesaing nomor satu untuk WBO sekarang," tandasnya kepada Sky Sports.

"Arthur Abraham merupakan juara, dia melawan Robert Stieglitz, dua minggu setelah pertarungan saya, jadi saya mungkin akan menonton laga yang digelar di Jerman itu, dan jika bisa saya ingin mendapatkan duel dengan salah satu dari petinju itu, siapa pun yang menang."

Lebih lanjut, petinju berusia 24 tahun itu menuturkan bahwa dengan mendapatkan kesepakatan bersama Matchroom, dirinya semakin lebih dekat dengan kemungkinan pertarungan melawan pemenang antara Froch melawan Kessler.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)
pixels