Juara Commonwealth siap jajal siapapun

Jum'at, 08 Maret 2013 - 23:44 WIB
Juara Commonwealth siap...
Juara Commonwealth siap jajal siapapun
A A A
Sindonews.com - Setelah bergabung dengan promotor Matchroom Sports, yang dipimpin Eddie Hearn, juara kelas menengah super Commonwealth, George Groves, berkeinginan untuk bertemu dengan petinju Matchroom yang lain seperti juara IBF Carl Froch atau raja WBA Mikkel Kesler. Dan ia lebih berharap jika bisa berhadapan dengan pemenang pertarungan antara Froch dengan Kessler, yang akan digelar pada 25 Mei nanti.

Terkait kemungkinan mendapakan pertarungan itu, Groves menuturkan jika sesekali dirinya harus membuat langkah untuk mencapai pertarungan di tingkat dunia, bertarung untuk gelar juara dunia dan menjadi juara dunia. "Tapi saya tahu saya sudah siap. Saya sudah memiliki tim yang hebat di sekitar saya, seperti yang saya katakan, saya sudah melakukan pekerjaan yang hebat di gym," tandas petinju berusia 24 tahun itu, dikutip Sky Sports.

"Sudah saatnya saya harus melangkah dan jika perkelahian dapat dilakukan, saya akan membawa mereka, dan segera saya akan menjadi juara dunia."

Di luar itu, Groves berharap terdapat sambutan yang lebih meriah ketika Kessler kembali berhadapan dengan Froch di O2 Arena London, pada 25 Mei mendatang. Di dalam kontes utama yang mempertemukan dua petinju itu, Groves direncanakan untuk bertarung sebagai partai tambahan. "Kali pertama kedua petinju berada dalam satu ring, itu merupakan pertarungan yang menarik dan saya pikir kedua petinju tampaknya berada di tempat yang lebih baik," kata Groves.

Menurut pandangan Groves kontes pertarungan itu menjadi besar, karena Froch sudah kembali menjadi petinju tangguh, sementara Kessler datang ke Inggris dalam kondisi yang bagus dan berbekal kemenangan di pertemuan pertama mereka pada April 2010 lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0757 seconds (0.1#10.140)