Bale hanyalah manusia biasa

Sabtu, 09 Maret 2013 - 05:02 WIB
Bale hanyalah manusia biasa
Bale hanyalah manusia biasa
A A A
Sindonews.com - Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, hanyalah manusia biasa. Demikian seperti diucapkan bek kiri Liverpool, Jose Enrique, menjelang pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, akhir pekan ini.

Penampilan apik yang diperlihatkan pemain asal Wales itu baru-baru ini, membuatnya disejajarkan dengan bintang top dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain peringkat atas dunia. Kendati demikian, Enrique merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadap Bale. "Dia salah satu pemain terbaik saat ini dan dia mencetak banyak gol. Tapi setiap pemain hanyalah manusia biasa. Gareth Bale pun demikian, dia hanyalah manusia biasa juga," tutur pemain asal Spanyol itu, dikutip laman resmi Liverpool.

"Tentu saja, dia pemain yang bagus dan pemain sepakbola yang lengkap. Sebelumnya, saat orang-orang berbicara tentang dia, mereka mengatakan bahwa dia perlu mencetak gol lagi dan sekarang dia telah mencetak banyak gol."

Mantan pemain Newcastle United itu pun mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk terus menjaga stabilitas permainan, seperti yang telah ditunjukkan dalam dua pertandingan terakhir di liga. "Menjaga clean sheet dan mencoba untuk tetap bersama-sama. Bahkan jika Anda seorang pemain yang sangat bagus, seperti Bale. Jika Anda melawan dua pemain itu bisa benar-benar sulit untuk bermain. Jadi kami akan mencoba untuk menghentikan dia dan seluruh rekan timnya, karena Tottenham memiliki banyak pemain bagus."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5874 seconds (0.1#10.140)