Giuseppe Rossi siap unjuk gigi

Sabtu, 09 Maret 2013 - 11:38 WIB
Giuseppe Rossi siap unjuk gigi
Giuseppe Rossi siap unjuk gigi
A A A
Sindonews.com - Kabar baik berhembus ke kubu Fiorentina. Striker anyar mereka Giuseppe Rossi dikabarkan kondisi semakin membaik dan siap memulai latihan bersama klubnya pada 17 Maret 2013 nanti.

Diketahui, Rossi sendiri bergabung dari Villarreal pada awal Januari lalu dengan mahar sebesar 10 juta euro. Tapi pemain berusia 24 tahun itu urung tampil karena masih menjalani rehabilitasi di Amerika setelah mengalami kerusakan ligamen lutut yang cukup serius.

Namun seiring berjalan waktu, kondisi Rossi pun mulai memperlihatkan kemajuan positif. Hal itu diutarakan Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade yang menegaskan sang bintang siap turun kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat ini.

" Rossi baik-baik dan dia akan memainkan beberapa permainan musim ini. Tujuannya adalah untuk dia untuk mengambil bagian dalam empat atau lima pertandingan,”kata Prade

“ Apakah kami mengambil risiko kehilangan dia di bursa transfer? Kami sedikit khawatir. Ketika berita itu tersiar, kami takut bahwa ia mungkin telah bergabung dengan klub lain.Itu sebabnya kami memilih membelinya dalam 24 jam sebelum ditutup transfer musim dingin," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)