Bela Lazio, Saha enjoy

Sabtu, 09 Maret 2013 - 12:04 WIB
Bela Lazio, Saha enjoy
Bela Lazio, Saha enjoy
A A A
Sindonews.com - Striker senior Lazio Luis Saha ternyata masih memiliki hasrat tinggi bermain di level tinggi Eropa. Pemain berusia 34 tahun itu, mengaku tertantang untuk membuktikan dirinya belum habis, dengan negara baru dan liga baru setelah menghabiskan bertahun-tahun karirnya di Liga Premier Inggris.

Saha bergabung ke Biancocelesti dari Sunderland dengan status bebas transfer pada bulan Februari lalau. Mantan pemain timnas Prancis itu dikontrak selama enam bulan plus opsi perpanjangan bila penampilan dinilai cukup memuaskan manajemen klub.

"Setelah bermain sebagian besar karir saya di Liga Premier Inggris, tidak mudah untuk bergabung dengan liga yang berbeda dengan bahasa asing," kata Saha kepada L'Equipe.

"Tapi saya sangat enjoy selama sesi pelatihan dan menikmati setiap menit di lapangan. Ada banyak kompetisi, kami harap meraih hasil maksimal di akhir musim,”imbuhnya

Mengenai ambisinya, mantan bintang Manchester United dan Everton menambahkan bahwa ia ingin membawa Lazio tampil di ajang bergengsi di Liga Champions lagi musim depan.

"Saya ingin memperpanjang petualangan ini di sini dan bermain dalam tingkat persaingan, itu akan baik bagi saya untuk mencetak sekitar 10 gol. Bermain di Liga Champions adalah mimpi bagi semua pemain , apakah Anda 19 tahun atau pemain 34 tahun,”pungkasnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)