Ingin jadi panutan, Lukaku tinggalkan gaya hidup glamor

Sabtu, 09 Maret 2013 - 18:09 WIB
Ingin jadi panutan, Lukaku tinggalkan gaya hidup glamor
Ingin jadi panutan, Lukaku tinggalkan gaya hidup glamor
A A A
Sindonews.com - Penyerang pinjaman West Bromwich Albion Romelu Lukaku bertekad menghindari gaya hidup glamor yang kerap mengikuti pesta hingga menkonsumsi minuman keras demi menjadi panutan bagi generasi muda. Pemain berusia 19 tahun yang sedang menikmati masa pinjamannya dengan berhasil mencetak 12 gol dari 28 laga bersama West Bromwich mengungkapkan dirinya lebih suka banyak menghabiskan waktu di rumah dibandingkan keluar malam di klub.

"Saya tidak ingin dikenal sebagai pemain yang kerap indentik dengan kehidupan malam serta perayaan sampanye. Bagi beberapa orang hal itu akan menyenangkan tetapi Anda mempunyai fans anak kecil yang terus memperhatikan perilaku Anda dan menjadi contoh bagi mereka maka Anda harus memperhatikan hal itu," terang Lukaku seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (9/3/2013).

"Saya tidak ingin menghabiskan seluruh waktu saya hanya memikirkan keluar malam dengan para gadis. Saya mempunyai adik yang masih muda dan saya merupakan contoh utamanya dalam keluarga. Saya selalu berada di rumah dan bangun pukul 8 serta hal pertama yang saya lakukan ialah berdoa," sambungnya.

"Selanjutnya saya akan menelepon ibuku untuk bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Saya menanyakan apakah dirinya membutuhkan sesuatu, lalu kemudian saya berbicara dengan ayah saya. Aktivitas diteruskan dengan mengikuti sesi latihan dan kemudian pulang. Orang akan mengatakan hal itu akan membosankan, tapi yang saya lakukan seperti itu. Anda tidak perlu fokus kepada hal lain selain tugas Anda," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)