Groves temukan bentuk terbaik

Minggu, 10 Maret 2013 - 23:33 WIB
Groves temukan bentuk...
Groves temukan bentuk terbaik
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super tak terkalahkan, George Groves, hanya membutuhkan waktu tiga ronde untuk merobohkan petinju Argentina, Dario German Balmaceda, di Wembley Arena, London, Inggris, Minggu (10/3).

Kemenangan itu, semakin mempertegas keinginan petinju asal Inggris itu untuk menuju gelar dunia. Groves sendiri menjalani pertarungan itu, setelah ia memutuskan hengkang dari promotor Frank Warren menuju ke promotor Eddie Hearn, yang emmimpin Matchroom Sport.

Bertarung menghadapi lawan yang tidak terlalu dikenal dan pemberitahuannya yang begitu mendadak, membuat Groves harus menyiapkan bentuk terbaiknya. "Saya tahu dia cukup sulit, karena namanya tidak terlalu saya kenal, jadi saya harus keluar dan berada dalam bentuk terbaik," kata Groves kepada Sky Sports.

"Saya pikir saya keluar dan melakukan apa yang (pelatih) Adam minta kepada saya. Sepertinya dia akan mengkritik saya, namun kemudian saya pikir itu adalah performa yang cukup bagus. Saya pikir saya telah melakukan jab kelas dunia, salah satu yang terbaik dalam olahraga ini dan sekali saya menggunakan jab yang benar, tidak ada lawan yang bisa bertahan dari saya."

Dengan hasil tersebut, maka selama karirnya, Groves teah mencetak 17 kemenangan (13KO) tanpa satu pun kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)