Robohkan Rotolo, Barker semakin pede

Minggu, 10 Maret 2013 - 23:49 WIB
Robohkan Rotolo, Barker semakin pede
Robohkan Rotolo, Barker semakin pede
A A A
Sindonews.com - Darren Barker dengan cepat membantai lawannya petinju veteran Italia, Simone Rotolo, dalam pertarungan di Wembley Arena, London, Inggris, pada Minggu (10/3). Petinju kelas menengah asal London itu hanya membutuhkan empat ronde untuk menyelesaikan perlawanan Rotolo, yang saat ini telah berusia 37 tahun.

Kombinasi pukulan yang apik nan mematikan membawa Barker memenangkan pertarungan dan berhak meraih gelar kelas menengah IBF Inter-Continental yang lowong. Rotolo, yang sempat mencium kanvas di ronde pertama, terpaksa harus menyerah dengan tangan terluka.

"Saya sudah berlatih sangat keras. Saya pikir saya percaya diri dengan sedikit lebih banyak dari kekuatan saya akhir-akhir ini, dan semakin menegaskan pengalaman saya," ujar petinju berusia 30 tahun itu kepada Sky Sports. "Dia lawan yang cukup canggung dan saya hormati. Dengan apa yang ia lakukan di awal, jujur itu membuat saya tahu bahwa kekuatan saya bisa mengalahkan dia."

"Saya merasa benar-benar kuat, saya merasa berat saya berada di atasnya. Saya merasa saya siap untuk terus maju pada saat ini."

Dengan demikian, Barker telah mencatatkan dua kemenangan beruntun, setelah ia menderita kekalahan dari Sergio Gabriel Martinez pada Oktober 2011. Selanjutnya, Barker berpotensi mendapatkan bentrokan domestik melawan Andy Lee atau Matthew Macklin di musim panas mendatang. "Jelas ada pertarungan domestik dan duel gelar juara dunia di luar sana, tapi ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya dan seluruh orang-orang di kelas menengah. Kami adalah bagian dari sebuah kelas yang besar, di dalam negeri dan internasional."

"Sayalah permainan itu, saya akan melawan siapa pun. Bisa jadi rematch, trilogi, dan banyak yang lainnya. Jadi itu waktu yang menarik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9516 seconds (0.1#10.140)