Kessler janjikan kematian untuk Froch

Kamis, 14 Maret 2013 - 02:34 WIB
Kessler janjikan kematian untuk Froch
Kessler janjikan kematian untuk Froch
A A A
Sindonews.com - Akan terdapat kehancuran dalam duel ulang antara juara kelas menengah super WBA, Mikkel Kessler, dengan juara IBF, Carl Froch, di O2 Arena, London, pada 25 Mei nanti. Hal tersebut sebagaimana ditegaskan oleh Kessler, yang mampu memberikan kekalahan pertama pertama terhadap Froch dalam sebuah pertarungan di Denmark, tiga tahun lalu.

"Saya tak sabar untuk bertarung dengan Carl. Saya akan perlihatkan yang sesungguhnya. Itu sebabnya saya berharap banyak orang yang datang untuk menontonnya. Saya akan lebih dari siap," tegas petinju berusia 34 tahun itu kepada Sky Sports.

"Saya dekat dengan Carl ketika di luar ring. Dia pria yang baik. Semakin mendekati pertarungan, akan terdapat jarak yang lebih antara satu sama lain. Kami manusia biasa, tapi kami akan saling memukul di waktu yang lain."

"Mengapa Anda ingin memukul orang lain? Itulah tinju. Itulah yang telah saya lakukan sejak saya berusia 13 tahun. Saya menyukainya. Carl menyukainya juga. Bila Anda melihat satu sama lain dan Anda berdiri di atas ring. Akan ada 'kematian' di mata saya," jelas pemilik julukan Viking Warrior itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)